Laman

Minggu, 14 Juli 2013

HALLOWEN PARTY

HIPOTESA

1. Pelakunya Dicky
810 adalah kode kepolisian yang berarti Pembunuhan

Bukti :
Rambut coklat => Rambut Lisa. Perempuan umumnya ke WC ada 2 hal, pertama karena ingin BAK/BAB, yang kedua adalah memperbaiki penampilan. Tanpa dijelaskan saya rasa anda sudah tahu kenapa seorang wanita memperbaiki penampilannya setelah bertemu dengan seorang pria, dan ada rambutnya disana
Dompet Leo => jika saya jadi pembunuh, saya tidak akan melihat tempat yang tidak saya lewati, Dompet Leo sendiri ditaruh korban sbagai pembayaran taruhan, dan tidak ada hubungan dengan pelaku, karna pelaku samasekali tidak memeriksa apapun dilaci korban/ditempat-tempat yang tidak dilewati pelaku saat pelaku berada di kamar korban.
Tali => hal yang membuat Tali tersebut tidak ada sidik jari adalah karena saat manusia mati, system metabolismenya tidak berfungsi otomatis korban tidak akan mengeluarkan keringat, shingga disana tidak ada sidikjari.

2. Pelaku pergi ke kamar korban dan disaat itulah pelaku membunuhnya dengan memakai senjata tajam (sebab jika seseorang mati tergantung mustahil mengeluarkan darah). Untuk menyembunyikan korban, pelaku menggunakan peti (tempat tidur Vampire) lalu melapisinya dengan kaca. Agar tidak diketahui orang banyak pelaku juga mengambil kunci kamar korban, dan membiarkan pintu tertutup (tidak terkunci). Kemudian pelaku ke Pesta tanpa perasaan bersalah sedikitpun. Saat dipesta pelaku berpura-pura menerima telepon dan pergi ke kamar korban, pelaku kemudian menggantungkan korban. Kemudian pelaku mengunci kamar korban dari luar dan pura-pura menjatuhkan kunci, pelaku mendorong kunci kamar korban melewati lubang pintu yang berada dibawah dan pelaku kembali ke pesta. Karena korban dan pelaku teman dekat, pelaku mengetahui email dan password korban, ia mengirimkan pesan kepada teman korban yang lainnya. Saat orang lain membuka pintu kamar korban, smua orang akan focus pada mayat korban dan menghidupkan lampu sbelumnya. Sedangkan pelaku ia menggeser kunci kamar korban dengan kakinya shingga letak kunci di bawah tangan kanan korban. TAPI PELAKU MEMBUAT KESALAHAN, KORBAN ADALAH SESEORANG BERTANGAN KIDAL, TERLIHAT DARI TEMPAT JAM KORBAN, JADI MANAMUNGKIN KORBAN YANG MENJATUHKAN KUNCI ITU DARI TANGANNYA.

Mengenai waktu kematian korban itu karena korban baru saja naik turun lantai dan mengantarkan barang-barang sehingga kekakuan mayat korban lebih cepat dari yang dinyatakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar