Laman

Minggu, 14 Juli 2013

D - MINI 4WD

HIPOTESA

1. ‘’D’’ adalah viktoria karna
gerakan kilat (spin cobra), berputar di udara / tornado( magnum),tikungan bagaikan turbin boster( sonic dan proto saber ), menyatu denagn angin melewati dinding(tradangger X) akan berubah menjadi sebuah legenda’’( bisah dibilang akan berubah menjadi satu team )
yaitu team dari ke5 mobil tsb VIKTORI (sesuai film lets n go) jadi “D’’ adalah VIKTORIA
2. Caranya jangan menghentikan mobil mini4wd saining scorpion di tempat pergantian suku cadang mobil tsb adalah mobil saining scorpion karna di pesannya SAAT HUJAN TURUN MEMBAWA TUJUH WARNA PELANGI PARA PASUKAN DAN JIKA PELANGI DI HENTIKAN DARI DUNIA MAKA SEMUA AKAN MUSNAH itu artinya daerah berair yaitu lautan dan pelangi adalah sebuah mobil yang dpt merubah warnanya yaitu saining scorpion dan jika mobil saining dihentikan maka bom dlm mobil tsb aktif dan meledak.
3. SK adalah savana karna di pesan tsb HARUS MELIHAT BAGAIMANA KUMPULAN WANITA TERBAGI DALAM SEBUAH LEGENDA itu arinya team wanita yaitu savana soldier dan DI PIMPIN PELARI OLEH PEMIMPIN LEGENDA itu adalah mobil pemimpin dari savanna soldier yaitu RAY OKITA adalah mobil legenda tsb yaitu beak spider jadi mobil legenda adalah beak spider

Tidak ada komentar:

Posting Komentar